Friday, August 2, 2013

SLANK KONSER KELILING INDONESIA DITEMANI BIDADARI CANTIK

Jakarta - Grup band Slank kembal akan menggelar konser keliling Indonesia. Berbeda dengan penampilan sebelumnya, Slank kali ini akan ditemani 'bidadari-bidadari' cantik. Wah, siapa mereka?

'Bidadari-bidadari' yang dimaksud tak lain adalah para penyanyi-penyanyi cewek yang cantik. Rencananya, Kaka Cs akan tampil di delapan kota.

Hal itu disampaikan pihak penyelenggara 'LA Lights Music Project' melalui rilis yang diterima detikHOT, Jumat (31/5/2013). Penyanyi-penyanyi cantik yang akan ikut dalam konser tersebut adalah Andien, Raisa, Dira Sugandi, Giselle, Citra Scholastika, dan Kikan.

Selain kehadiran penyanyi-penyanyi cantik, konsep konser yang dipakai pun berbeda. Nantinya konser akan dibuat lebih eksklusif, dimana konser akan dilakukan di dalam ruangan dengan kapasitas penonton yang terbatas. 

Konser tersebut akan dimulai pada 9 Juni mendatang di Banjarmasin. Setelah itu akan dilanjutkan di Manado (12 Juni), Gorontalo (18 Juni), Balikpapan (20 Juni), Pontianak (25 Juni), Palangkaraya (27 Juni), Solo (2 Juli) dan Malang (4 Juli).

0 comments:

Post a Comment